Puisi kenaikan Tuhan Yesus

Kenaikan Tuhan Yesus Kristus

KenaikanMU bersama awan yang biru

KAU naik tuk menyiapkan rumah bagiku

KAU kan datang lagi tuk menjemputku

Dan membawaku kerumah bersamamu

Kini aku telah menanti kedatanganMU

Berjaga-jaga selalu aku setiap waktu

Karena tak tahu kapan KAU menjemputku

Tak tahu juga aku akhir dari segala sesuatu

Penghibur telah BAPA kirim kepadaku

Yang kan senantiasa menyertaiku

Yang kan mengajarkan segala sesuatu

Dan mengingatkanku semua ajaranMU

Terima kasih BAPA di surga

Aku akan menjadi hamba yang setia

Yang mempertanggungjawabkan yang aku bisa

Agar hidupku berkenan kepada BAPA

https://pendoasion.wordpress.com/2012/05/17/puisi-kenaikan-tuhan-yesus-kristus/
Leave a Reply

